UKM Bridge Giat Torehkan Prestasi

UNAIR NEWS – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di lingkungan Universitas Airlangga (UNAIR) terus menorehkan prestasi. Salah satunya, UKM Bridge yang pada gelaran Rektor Cup IV di Universitas Brawijaya (UB), 23-24 April 2017 lalu, membawa predikat cukup memuaskan. Dalam event tingkat nasional itu, tim UKM Bridge sukses menjadi terbaik kedua. Selain dari UNAIR dan UB, peserta kompetisi ini juga berasal dari Universitas Jember, Universitas Gadjah Mada, STIS Jakarta, ITS Surabaya, dan lain sebagainya.

Persiapan yang matang menjadi kunci utama dari keberhasilan ini. Selama ini, UKM Bridge rutin melaksanakan latihan seminggu dua kali, Rabu dan Kamis. Saat sudah mendekati lomba, barulah diadakan pendalaman demi pendalaman.
Tiap anggota selalu melakukan sharing bersama. Termasuk, dengan para senior atau alumni. Yang menarik, mereka juga kerap mengundang kampus lain untuk latihan uji coba. Juga, terus mengikuti aneka lomba sebagai modal menambah jam terbang dan pengalaman.

“Harapan kami, semoga semua UKM di UNAIR semakin berprestasi. Termasuk, UKM Bridge, “ kata Bisma Brata Atmaja, mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2014, penasehat kepengurusan UKM Bridge. “Mudah-mudahan UKM bisa menjadi salah satu faktor yang mendukung UNAIR meraih predikat 500 terbaik, World Class University,” tambah pria yang juga ketua Forum Komunikasi (Forkom) UKM tersebut. (*)
Daftar Fakultas di Universitas Airlangga :
4.     Fakultas Hukum
5.     Fakultas Psikologi
6.     Fakultas Farmasi

Cari Artikel yang Sesuai dengan Penelitian Anda di :  http://repository.unair.ac.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Imamatul Angkat Isu Pendidikan Karakter dalam Ajang Mawapres

Bahagianya Alumni Antropologi Angkatan Pertama

Tim Atlet Denali Bertemu Pendiri Wanala